Apa itu Harbolnas dan Apa Saja Promo Harbolnas DiBlibli.com


Harbolnas - Hallo sob, kali ini saya akan memberikan informasi nih, tentang harbolnas atau hari belanja online nasional, dan promo harbolnas di blibli.com. Dilansir dai wikipedia bahwa Harbolnas atau hari belanja online nasional merupakan hari perayaan mengenai kemudahan untuk berbelanja online. Konsep harbolnas sendiri mirip seperti diskon besara besaran diakhir tahun ya sob. Harbolnas sendiri dilakukan untuk menambahkan wawasan masyarakat atau untuk menarik masyarakat agar mengetahui tentang mudahnya berbelanja online. E-commerce sendiri pada tahun 2012 belum sepopuler sekarang ini ya sob. Peserta harbolnas sendiri terdiri dari berbagai banyak toko online ya sob, misalnya blibli.com sendiri.

Nah pada kesempatan ini blibli akan mengadakan promo besar-besaran, belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK.
Program SUPER SYOK ini bakalan menguntungkan bih buat kita, karena disini kita bisa menemukan promo-promo barang yang kita inginkan. Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai desember. Tokennya nanti bisa digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com loh. Dan jika main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat. Gimana penasaran kan? Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya. Apa sih game capit itu? Capit sendiri singkatan dari kalimat cara belanja paling irit ya sob.


Blibli merupakan toko online yang sering mengadakan promo-promo menarik sob, jadi bagi kalian yang belum mencoba blibli.com silahkan deh kalian coba sekarang. Kita akan lanjut lagi nih membahas tentang harbolnas, hari belanja online nasional ini pertama kali dicetuskan pada tahun 2012 dan tanggal bulannya pun sama 12, jadi pada 12 desember 2012 atau pada 12-12-12.

Jadi bagi kalian yang ingin ikutan promo pada hari belanja online nasional silahkan kalian selalu pantu di blibli.com. Seperti yang sudah kita bahas diatas, nanti akan ada promo-promo menarik dari blibli, kalian nanti akan mendapatkan harga miring saat berbelanja di official store, dan ingat tidak hanya ditoko resminya saja sob, kalian juga bisa mendapatkan harga yang murah jika membeli dibrand yang kalian inginkan, misalnya promo di toko adidas, dc, polygon, tetapi tentunya ingat belinya hanya di blibli.com sob.

Selain program Super syok, blibli juga akan mengadakan promo cashback, jadi jika kalian akan membeli barang yang kalian inginkan kalian juga akan mendapatkan cashback yang tentunya dapat menguntungkan buat kita semua.

Kemudian ada lagi nih kita juga akan mendapatkan diskon hingga 11% jik kita melakukan pembayaran malalui bank-bank dan partner pilihan. Nanti kita akan mendapatkan diskonnya hingga 110.000 sob, wah menguntungkan ya.

Nah pasti diantara kita ada yang menunggu-nuggu kapan harbolnas itu, jadi hari belanja online nasional itu pada 12 desember ya sob.


Kesimpulannya hari belanja online nasional ini sangat mempermudah kita untuk berbelanja online ya sob, jadi kita jangan takut-takut lagi untuk berbelanja barang di online shop. Bagi kalian yang masih takut berbelanja online kalian juga bisa membaca artikel yang satu ini, yaitu tentang Tips Berbelanja Online Dengan Aman Agar Tidak Mengecewakan.

Demikian artikel yang dapat saya berikan tentang informasi hari belanja online sob, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk dishare kesosial media kalian, agar teman-teman kita mengetahui apa itu harbolnas, dan dimana saja kita bisa mengikuti harbolnas ini.