Cermati Perbedaan Ciri-ciri Sepatu Balenciaga Speed Trainer Asli dan Palsu

Image source : google.com

Sepatu Balenciaga - Sepatu ini adalah sepatu yang lagi trend dikalangan artis tanah air, tidak hanya dikalangan para artis tanah air, sekarang sudah banyak masyarakat yang telah mengetahui sepatu ini. Tak heran kenapa banyak masyarakat yang menyukai desain sepatu seperti Sepatu Balenciaga Speed Trainer ini, kenapa? karena desain sepatu ini sangat unik, sepatu ini didesain seolah-olah pada pergelangan kaki pengguna atau pemakai seperti menggunakan kaos kaki. Tidak hanya desain yang unik Sepatu Balenciaga ini juga nyaman ketika dipakai.

Dari munculnya Sepatu Balenciaga ini beberapa brand sepatu lainnya juga tak kalah untuk mengeluarkan sepatu seperti desain milik Sepatu Balenciaga Speed Trainer. Untuk dapat membeli sepatu Sepatu Balenciaga Speed Trainer kalian harus mengeluarkan uang kurang lebih sekitar 8-12 juta lebih.

Uang sebanyak itu tentu tidak sedikit sobat, nah jadi sebelum kalian membelinya kalian wajib melihat apakah Sepatu Balenciaga yang kalian pilih adalah sepatu ori atau sepatu kw sob. Nah kali ini Mode-Aman akan memberikan beberapa ciri-ciri apakah Sepatu Balenciaga Speed Trainer yang kalian beli itu asli atau palsu.

1. Logo Balenciaga

Yang pertama, perbedaannya ada pada logonya sob, untuk yang aslilogo cetakan balenciaga lebih rapi dan font yang sepatu balenciaga yang ori lebih tipis dibanding yang palsu, untuk yang palsu cetakan logonya kurang rapi dan font lebih tebal.

2. Bentuk

Untuk bentuk Sepatu Balenciaga Speed Trainer yang asli dan yang palsu sulit dibedakan ya sob, apabila kalian lihat dari samping perbedaan yang dapat kalain lihat adalah Sepatu Balenciaga Speed Trainer yang asli pada bagian pergelangan kakinya terlihat kencang, sedangkan yang palsu terlihat longgar.

3. Kualitas Jahitan

Selain logo dan bentuknya, kalian juga dapat membedakan Sepatu Balenciaga Speed Trainer Asli serta yang Palsu dari jahitannya. Yah kalau biasanya sih sepatu yang kw/palsu jahitannya lebih jelek dibandingkan yang asli, pasti kalau yang asli jahitannya lebih rapi sob.

4. Bulatan Pada Outsole

Yang keempat adalah bulatan pada uotsole. Nah pada outsole ini sangat terlihat jelas sob perbedaan Sepatu Balenciaga Speed Trainer Asli dan Palsu yang mana. Karena motif bulatan pada uotsole yang asli lebih besar dan kelihatan lebih rapi dibanding yang palsu.

5. Kardus dan Plastik

Yang terakhir adalah tempat sepatunya sendiri sob, yaitu kardus dan plastik. Dari kardus sendiri kita dapat melihat perbedaannya dari logonya sendiri sob. Dan pada plastiknya kita dapat melihat dari beragam tulisannya sob, untuk yang palsu tidak memiliki beragam tulisan, sedangkan yang asli sendiri memiliki beragam tulisan. Masih ada lagi sob pada Sepatu Balenciaga Speed Trainer Asli terdapat amplop yang berisikan sertifikat asli.

Nah setelah membaca informasi ini kalian harus lebih teliti ya sob untuk membeli Sepatu Balenciaga Speed Trainer, ya tidak hanya Sepatu Balenciaga Speed Trainer sob, kalain juga harus melihat lebih teliti saat membeli barang-barang lainnya, agar kalian tidak keliru memilih prodak yang palsu dan prodak yang asli.

Kami juga memiliki rekomendasi tempat untuk kalian yang ingin membeli Sepatu Balenciaga yaitu kalian dapat membelinya melalui toko online blilbli.com.

Itulah beberapa tips dan beberapa informasi sebelum kalian membeli Sepatu Balenciaga . Jangan lupa untuk dishare ya sob.

Baca Juga : 

Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian. Dan terimakasih buat kalian yang telah mengunjungi blog ini. Good Bye...